Iklan

Sudah Tua, Nenek 99 Tahun Ini Sedang Hamil?

Sudah Tua, Nenek 99 Tahun Ini Sedang Hamil?

Sudah Tua, Nenek 99 Tahun Ini Sedang Hamil?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Doris Ayling (foto: metro.co.uk)

Seorang nenek tua yang sudah berusia 99 tahun menerima sebuah surat dari salah satu rumah sakit yang menyatakan bahwa ia sedang hamil.

Doris Ayling sangat yakin bahwa pihak rumah sakit telah membuat kesalahan, karena ia tidak mungkin hamil di usianya yang sudah hampir satu abad. Dia terkejut ketika melihat surat yang memintanya untuk membawa sampel urin.

Ketiga anak Doris, yang semuanya merupakan pensiunan, juga sangat yakin bahwa mereka tidak akan mungkin memiliki saudara baru.

Rupanya surat itu merupakan kesalahan teknis dari pihak Rumah Sakit NHS Trust. Mereka meminta maaf kepada Doris dan keluarganya atas kesalahan administrasi yang mereka buat.

"Saya hampir 100 tahun jadi bagaimana bisa saya hamil," kata Doris, dari Bognor Regis, Sussex Barat, kepada The Sun.

"Saya punya tiga anak dan 20 cucu, tapi saya belum hamil selama 70 tahun," tambah Doris.

Sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sudah Tua, Nenek 99 Tahun Ini Sedang Hamil? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sudah Tua, Nenek 99 Tahun Ini Sedang Hamil?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *