Iklan

Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Tunawisma Dan Makan Bareng Bersamanya

Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Tunawisma Dan Makan Bareng Bersamanya

Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Tunawisma Dan Makan Bareng Bersamanya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Polisi wanita sedang makan bareng dengan tunawisma (foto: Metro.co.uk)

Seorang polisi wanita mendapat banyak pujian setelah dia membelikan makanan untuk seorang pria tunawisma dan makan bareng bersamanya di trotoar.

Sersan Erica Hay membeli beberapa makanan dan secangkir kopi untuk tunawisma tersebut, kemudian mereka berdua duduk bersama sambil menyantap hidangan di pinggir jalan.

Momen menyentuh itu terlihat seorang pejalan kaki bernama Tianna Greene yang kebetulan sedang melewat. Tak lupa, dia menyempatkan diri untuk mengambil foto polisi wanita itu sedang bersama tunawisma tersebut.

"Apa yang benar-benar menarik perhatian saya adalah fakta bahwa dia menarik makanan keluar untuk dirinya sendiri dan mulai makan dengan dia (tunawisma)," ujar Greene, seperti dilansir Metro.co.uk.

"Dia (Erica) tampak sangat-sangat nyaman," tambah Greene.

Sersan Hay bekerja untuk Departemen Kepolisian Ocala di Florida. "Kami bukan komunitas besar jadi saya tahu sebagian besar orang, terutama para tunawisma di sekitar, tapi saya tidak tahu dia," kata Sersan Hay.

"Dia hanya sendirian, jadi saya membawakan makanan dan kembali makan dengan dia. Tak seorangpun ingin makan sendirian. Saya suka makan dengan siapa pun," tambahnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Tunawisma Dan Makan Bareng Bersamanya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Tunawisma Dan Makan Bareng Bersamanya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *