Iklan

Tak Punya Ongkos Mudik Lebaran, Nenek Ini Rela Merangkak

Tak Punya Ongkos Mudik Lebaran, Nenek Ini Rela Merangkak

Tak Punya Ongkos Mudik Lebaran, Nenek Ini Rela Merangkak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nenek merangkak di sepanjang jalan demi bertemu keluarga (foto: Mynewshub.cc/Tribunnews.com)

Saat lebaran tiba, setiap umat muslim pasti merasakan kebahagian karena bisa berkumpul bersama keluarga dan saling bermaaf-maafan. Namun tak semua orang bisa menikmati kehangatan berkumpul bersama keluarga di hari yang fitri ini.

Hal itu yang dirasakan seorang nenek asal Malaysia ini yang memiliki keinginan besar untuk berkumpul bersama keluarganya di saat lebaran. Namun karena tak punya ongkos untuk pergi ke rumah saudara, nenek ini rela merangkak di sepanjang jalan.

Seperti dilansir Mynewshub.cc oleh Tribunnews.com (19/7/2015), pemandangan menyayat itu terlihat di jalanan Pekal Lenggong, Perak, Malaysia, ketika wanita tua berkerudung hijau itu merangkak di tepi jalan raya sambil menggunakan kursi untuk bergerak pada malam takbiran.

Perjuangan nenek paruh baya itu kedapatan seorang wanita muda saat di jalan. Saat ditanya, dia menjawab hendak mengunjungi saudaranya.

"Sambil berurai air mata ia menjawab semua pertanyaan kami. Ia hendak ke rumah saudaranya. Namun tak punya uang untuk naik angkutan," kata wanita yang menemukan nenek tersebut.

Wanita tua yang akrab dipanggil makcik ini mengaku ingin berkumpul bersama keluarganya yang berada di Perak.

"Ia sangat ingin merayakan hari raya bersama keluarga. Selain itu aku lihat ia lapar. Karena tak ada rumah makan yang buka, akhirnya ia aku antarkan. Ia menangis dan aku juga turut menangis," tambah wanita tersebut.

Kemudian nenek itu diantarkan sampai ke sebuah masjid yang katanya tak jauh dari rumah saudaranya. Setelah itu, ia bisa merayakan lebaran bareng bersama keluarganya dengan penuh suka cita.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Punya Ongkos Mudik Lebaran, Nenek Ini Rela Merangkak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Punya Ongkos Mudik Lebaran, Nenek Ini Rela Merangkak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *