Iklan

Laci Di Rumah Sakit Bogor Ini Bisa Buka Tutup Sendiri

Laci Di Rumah Sakit Bogor Ini Bisa Buka Tutup Sendiri

Laci Di Rumah Sakit Bogor Ini Bisa Buka Tutup Sendiri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Laci bergerak sendiri (foto: YouTube)

Seorang wanita melihat kejadian menyeramkan ketika sebuah laci bisa buka tutup dengan sendirinya saat ia sedang menemani buah hatinya di salah satu kamar rumah sakit di Bogor, Jawa Barat

Kejadian mengerikan itu kemudian diunggah ke Path oleh akun Aa'Ruki. Seperti dikutip Rimanews.com, dia menuliskan bahwa istri temannya terbangun setelah mendengar suara laci yang terbuka tersebut.

Ruki menjelaskan bahwa istri temannya itu sangat ketakutan ketika melihat laci yang ada di kamar perawatan anaknya dapat buka tutup sendiri. Dia ingin pergi meninggalkan kamar tersebut namun mengurungkan niatnya karena melihat kondisi anaknya.

"Beberapa malam yang lalu, di sebuah RS ternama di Bogor. Temennya istri gua tidur di sana karena harus nemenin anaknya yang diopname. Suatu malam dia kebangun karena ngedenger suara berisik. Tahunya lacinya lagi ngebuka tutup sendiri," cerita Ruki.

"Mau kabur, ga mungkin ninggalin anak yg lagi bobo sambil diinfus. Lagian pintu keluarnya harus ngelewat laci itu."

Ruki juga mengatakan bahwa istri temannya itu memutuskan untuk merekam kejadian mengerikan tersebut dengan menggunakan kamera hp.

"Mencet bel, ga ada suster yang nongol. Jadilah direkam pake hp sambil komat-kamit. Alhasil dia ga bisa tidur semaleman."


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Laci Di Rumah Sakit Bogor Ini Bisa Buka Tutup Sendiri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Laci Di Rumah Sakit Bogor Ini Bisa Buka Tutup Sendiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *