Iklan

Guru Di Yaman Tidak Pernah Potong Rambut Selama 20 Tahun

Guru Di Yaman Tidak Pernah Potong Rambut Selama 20 Tahun

Guru Di Yaman Tidak Pernah Potong Rambut Selama 20 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Abdul Hakim Al Yafi (foto: Emirates 24/7)

Berbeda dengan guru pada umumnya yang selalu tampil rapih karena sering memotong rambutnya, berbeda dengan seorang guru sekolah di Yaman Selatan ini yang tidak pernah memotong rambutnya selama dua dekade terakhir.

Dilanisr Emirates 24/7, Abdul Hakim Al Yafi belum pernah ke tukang cukur sejak tahun 1994, ketika kesepakatan ditandatangani untuk menyatukan Yaman Utara dan Selatan setelah kekalahan kelompok separatis.

Namun sekarang, pria asal provinsi Al-Yafei yang tinggal dekat pelabuhan Aden itu memutuskan untuk memotong rambutnya.

Keputusaannya untuk pergi ke tukang cukur disusul kemenangan militer oleh resistensi Yaman di Selatan negara tersebut, menurut surat kabar Saudi, Jumat (17/7/2015).

"Aktivis mengatakan bahwa Yafi bisa beristirahat dari janjinya dan memiliki potongan rambut menyusul kemenangan resistensi di Aden pekan ini," jelas surat harian Sada.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Guru Di Yaman Tidak Pernah Potong Rambut Selama 20 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Guru Di Yaman Tidak Pernah Potong Rambut Selama 20 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *