Iklan

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pria satu ini sering diberitakan media. Entah karena kontribusinya dalam beberapa festival, atau karena perseteruannya dengan beberapa artis lain belakangan ini.

Noel Gallagher baru saja berbicara kepada DJ dari BBC Radio 2, Edith Bowman, pada tanggal 31 Januari lalu. Mereka sedang membicarakan album ke-4 Noel yang berjudul CHASING YESTERDAY. Sepertinya seru sekali pembicaraan mereka...


Jika aku menulis lagu tentang hidupku, pasti akan lebih membosankan daripada James Blunt.

Noel Gallagher

Ketika ditanya, apakah ada kemungkinan bahwa Noel akan menulis lagu tentang kehidupan pribadinya, ia pun menjawab, "Jika aku menulis lagu tentang hidupku, pasti akan lebih membosankan daripada James Blunt . Jadi, tentu saja tidak," jawabnya dengan tegas.


Noel Gallagher © Noel Gallagher Official FacebookNoel Gallagher © Noel Gallagher Official Facebook




Ia juga ditanya, apakah ia akan membiarkan dirinya untuk berkaca dari masa lalu, ketika debut album Oasis yang berjudul DEFINITELY MAYBE berulangtahun ke-20 dan dirayakan tahun lalu. "Mengagumkan sekali bisa terlibat dalam sebuah band yang mendapat hati dari penggemar," katanya.


Beberapa waktu lalu ia juga sempat ditanya, apakah akan ada kemungkinan reuni Oasis, setidaknya seminggu 2 kali. Noel pun menjawab, "Aku tidak pernah bertemu The Beatles, dan aku lebih ngefans pada The Beatles dibanding kalian semua anggota bandku," jawabnya ketus.


Pada berita terdahulu juga dikatakan bahwa Noel Gallagher tidak setuju dengan pendapat Bono tentang lagu yang diberikan secara gratis. Menurutnya, ia lebih suka mendapatkan uang lebih dari sebuah album baru.


Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

Magic! Akan Berbagi Panggung Dengan Noel Gallagher Dalam CMW

Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal

Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

Ed Sheeran Tawarkan Tiket Gratis Pada Noel Gallagher

Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4TT1x

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *