Iklan

Sudah Dipenggal, Ikan 'Zombie' Ini Masih Bisa Bergerak

Sudah Dipenggal, Ikan 'Zombie' Ini Masih Bisa Bergerak

Sudah Dipenggal, Ikan 'Zombie' Ini Masih Bisa Bergerak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ikan tanpa kepala masih bisa bergerak (foto: YouTube)

Apa yang terjadi jika ikan yang sudah tidak memiliki kepala masih bisa menggerakan tubuhnya? Pastinya Anda akan terkejut dan tentu saja ogah memakan ikan zombie tersebut.

Kejadian seperti itu benar-benar dialami wanita ini, ketika ikan yang hendak ia potong-potong tiba-tiba bergerak. Padahal ikan tersebut sudah dipenggal kepalanya.

Selain sudah tak memiliki kepala lagi, organ internal ikan tersebut juga sudah dibersihkan. Namun entah kenapa, ikan jenis bowfin ini masih bisa menggerakan tubuhnya.

Wanita itu memang sengaja merekam momen ketika ia hendak memotong-motong ikan tersebut. Tetapi ia tak menyangka ikan yang akan dijadikan menu makanan itu bisa bergerak walau sudah tak memiliki kepala lagi.

Dalam video tersebut, ikan itu seolah menggertak ketika mulai dipegang wanita tersebut. Bukan hanya sekali, ikan ini juga tampak bergerak beberapa kali ketika mulai disentuh. Video ini diakhiri ketika wanita itu mengambil pisau dan kemudian mengelupas ikan 'zombie' tersebut.

Sejak diunggah ke YouTube, video tersebut telah menyita perhatian banyak netizen. Banyak yang penasaran bagaimana bisa ikan bowfin itu masih bisa bergerak dengan keadaan sudah tidak memiliki kepala dan tubuh tampa organ dalam.

Seorang pengguna bernama Gol D. Rogers mencoba menjelaskan bagaimana ikan itu bisa bergerak. "Ini karena ada saraf di tulang belakang. Tubuh dikendalikan oleh dua bagian, otak dan tulang sumsum belakang," tulisnya.

"Ini merupakan hal yang sama ketika ular tetap menggeliat saat kepalanya dipenggal," tulis komentar pengguna lain.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sudah Dipenggal, Ikan 'Zombie' Ini Masih Bisa Bergerak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sudah Dipenggal, Ikan 'Zombie' Ini Masih Bisa Bergerak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *