Iklan

Dapat Surat Teror Mengerikan, Sekeluarga Pindah Dari Rumah Baru

Dapat Surat Teror Mengerikan, Sekeluarga Pindah Dari Rumah Baru

Dapat Surat Teror Mengerikan, Sekeluarga Pindah Dari Rumah Baru, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Rumah keluarga Derek (foto: Twitter)

Sebuah keluarga terpaksa meninggalkan rumah yang baru mereka beli setelah mendapat surat teror yang berisi ancaman mengerikan dari seorang pria tak dikenal

Derek dan Maria Broaddus baru membeli rumah seharga 1,3 juta dolar AS, pada tanggal 2 Juni 2014 lalu. Tiga hari setelah menandatangi surat-surat rumah, mereka mulai menerima surat-surat teror berisi ancaman mengerikan dari salah seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai "The Watcher (Sang Pengintai)".

Sang Pengintai kelihatannya tidak ingin rumah yang terletak di kota Westfield, New Jersey itu dihuni oleh orang lain. Sehingga dia mengirimkan surat-surat berisi ancaman menakutkan kepada penghuni baru rumah tersebut.

Mengutip The Washington Post, berikut ini isi surat pertama yang dikirim Sang Pengintai tiga hari setelah keluarga Derek membeli rumah tersebut.

"Kakek saya mengamati rumah pada tahun 1920 dan ayah saya mengamatinya pada tahun 1960-an. Sekarang giliran saya. Saya memikul tanggung jawab untuk mengintai dan menunggu untuk kedua mendatang."

"Apakah kalian perlu mengisi rumah dengan darah muda yang saya minta. Setelah saya tahu nama mereka saya akan memanggil dan menarik mereka kepada saya."

Sang Pengintai kemudian mengirimkan surat kedua pada tanggal 18 Juni dan 19 Juli. Dia menuliskan, "Apakah mereka (keluarga Derek) sudah tahu apa yang ada di dalam dinding belum? Pada waktunya mereka akan melakukannya."

"Saya senang mengetahui nama kamu sekarang dan nama darah muda yang telah dibawa kepada saya. Akankah darah muda bermain di ruangan bawah tanah?"

"Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Aku akan segera tahu setelah kamu bergerak... Ini akan membantuku untuk mengetahui siapa kamu yang ada di dalam kamar tidur, kemudian aku dapat merencanakan lebih baik lagi."

"Siapa saya. Saya adalah Sang Pengintai."

Pihak kepolisian berusaha menemukan identitas Sang Pengintai itu, namun mereka tak bisa menemukan jejak apapun. Karena dikhawatirkan teror tersebut benar-benar terjadi, pihak kepolisian menyuruh keluarga Derek untuk mengosongkan rumah tersebut.

Karena ketakutan, pihak keluarga juga memutuskan untuk hengkang dari rumah mewah yang baru mereka beli dan mencoba menjual rumah itu kembali. Namun sayang, tidak ada orang yang berniat membeli rumah tersebut karena surat-surat teror mengerikan itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dapat Surat Teror Mengerikan, Sekeluarga Pindah Dari Rumah Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dapat Surat Teror Mengerikan, Sekeluarga Pindah Dari Rumah Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *