Iklan

6 Seleb Cantik Korea Ini Terlihat Lebih Muda Dari Usia Aslinya

6 Seleb Cantik Korea Ini Terlihat Lebih Muda Dari Usia Aslinya

6 Seleb Cantik Korea Ini Terlihat Lebih Muda Dari Usia Aslinya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 Sandara Park (foto: soompi.com)
Ketika seseorang sudah menginjak usia 30 tahun, biasanya ada perubahan pada tampilan mereka. Misalnya di bagian wajah, kekencangan wajah menurun dan mulai timbul keriput-keriput yang sangat mengganggu.

Namun berbeda dengan seleb cantik asal Korea Selatan ini. Meski usia mereka sudah lebih dari 30 tahun, tapi wajah mereka masih terlihat sangat muda. Tak terlihat sedikit pun peuaan pada wajah mereka. Bahkan Anda tidak akan percaya mereka sudah berusia di atas 30 tahunan.

Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa artis Korea yang masih terlihat muda di usia mereka yang bisa dibilang sudah tak muda lagi. Siapa sajakah mereka?

6. Kahi - 1980

(foto : soompi.com)
Salah satu mantan personil After School yang sudah memulai solo karir ini sudah menginjak usia 35 tahun. Pelantun lagu "It's Me" itu terlihat masih cantik dan selalu percaya diri memamerkan tubuh indahnya di usianya yang bisa dibilang tak muda lagi.

5. Lee Hyori - 1979

(foto: soompi.com)

The Queen of K-Pop, Lee Hyori genap berusia 36 tahun. Ketika melihat wajahnya, mungkin orang-orang berpendapat bahwa ia masih berusia 20 tahunan. Mantan personil Fin K. L ini melepas masa lajangnya di tahun 2013 lalu.

4.  Shin Min Ah - 1984

(foto: soompi.com)
Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tak asing dengan lawan main Lee Seunggi dalam drama My Girlfriend Is a Gumiho ini. Di usianya yang kini 31 tahun, Min Ah masih terlihat sangat cantik dan masih sering menghiasi layar kaca. Bahkan dia terlihat seperti anak remaja yang masih duduk di bangku SMA.

3. Ku Hye Soon - 1984

(foto : kpopstarz.com)
Ingat dengan pemeran utama wanita dalam drama Boys Before Flower di tahun 2009? Ya, Ku Hye Sun alias Geum Jan Di di tahun ini akan berusia 31 tahun. Aktris cantik ini sempat mendapatkan gelar artis dengan kulit tercantik karena ia memiliki kulit mulus seperti keramik.

2. Jang Na Ra - 1981

(foto : k-addicts.com)
Aktris sekaligus penyanyi ini tidak hanya sukses di Korea Selatan, tapi ia juga sudah merambah industri musik China. Jang Na Ra masih terlihat sangat cantik dengan wajah menggemaskan, malahan wajah cantiknya ini tak ada bedanya dengan gadis remaja pada umumnya.

1. Sandara Park - 1984

(foto : soompi.com)
Visual dari girlgroup 2NE1 ini menginjak usia 31 tahun di tahun ini. Siapa sangka jika orang melihat wajah Dara yang cantik, dia terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya saat ini. Wajah Dara yang menggemaskan ditambah lagi tubuhnya yang mungil membuat Dara terlihat seperti remaja.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 6 Seleb Cantik Korea Ini Terlihat Lebih Muda Dari Usia Aslinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "6 Seleb Cantik Korea Ini Terlihat Lebih Muda Dari Usia Aslinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *