Iklan

Waduh, Pria Berusia 36 Tahun Menikahi Gadis 6 Tahun Di India

Waduh, Pria Berusia 36 Tahun Menikahi Gadis 6 Tahun Di India

Waduh, Pria Berusia 36 Tahun Menikahi Gadis 6 Tahun Di India, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Foto pria 36 tahun menikah dengan gadis 6 tahun (foto: Metro.co.uk)

Seorang pria berusia 36 tahun yang menjabat sebagai anggota dewan dikabarkan telah menikahi seorang gadis berusia 6 tahun, di India bagian barat.

Dilansir Metro.co.uk, Rabu (1/7/2015), pria bernama Ratan Lal Jat itu terpilih menjadi anggota dewan desa Gangrar, di Rajasthan, India Barat. Pada tanggal 23 Juni, dia dikabarkan menikahi seorang gadis berusia enam tahun di depan lima saksi dalam sebuah upacara pernikahan rahasia.

Polisi menjelaskan bahwa pernikahan meresahkan itu digelar untuk memenuhi persyaratan Nata Pratha, sebuah adat kuno setempat yang menyatakan bahwa pria yang sudah menikah dapat menjalin hubungan dengan wanita lain yang sudah menikah dengan syarat memberikan jaminan keuangan, dan keduanya harus menikah.

Karena Ratan masih berstatus lajang, maka dia harus menikah dengan gadis enam tahun untuk memenuhi adat kuno tersebut.

Keluarga gadis itu dikabarkan dibayar dengan jumlah uang yang tak disebutkan. Meskipun sudah menikah dengan pria yang 29 tahun lebih tua darinya, gadis itu masih bisa tinggal bersama keluarganya.

Namun, pihak kepolisian setempat telah menangkap Ratan karena telah menikahi gadis di bawah umur dengan tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pernikahan tahun 2006.

Berita pernikahan Ratan dengan gadis itu mulai diketahui pihak kepolisian ketika beberapa foto pernikahannya dengan gadis tersebut beredar luas.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Pria Berusia 36 Tahun Menikahi Gadis 6 Tahun Di India yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Pria Berusia 36 Tahun Menikahi Gadis 6 Tahun Di India"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *