Iklan

Rahasia Turunkan Berat Badan 8 Kg Dalam Satu Bulan Ala Girlband Korea

Rahasia Turunkan Berat Badan 8 Kg Dalam Satu Bulan Ala Girlband Korea

Rahasia Turunkan Berat Badan 8 Kg Dalam Satu Bulan Ala Girlband Korea, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Soyu Sistar (foto: wowkeren.com)

Tubuh langsing, sehat, dan indah memang impian setiap wanita. Tak jarang banyak wanita yang rela melakukan diet ekstrim demi mendapatkan tubuh yang idel. Namun terkadang diet yang sudah dijalankan itu tak membawakan hasil apapun dan malah membuat tubuh jadi sakit.

Jika diet yang Anda jalankan merasa tak membawakan hasil terus, coba simak rahasia diet ampuh dari bintang Korea cantik ini, Soyu Sistar. Dia mengungkapkan rahasia diet ekstrimnya sampai bisa menurunkan berat badan 8 kdalam satu bulan.

Soyu melakukan diet ketat selama satu bulan dan mengakui bahwa ia kehilangan berat badannya sampai 8 kg hanya dalam waktu satu bulan. Ia menceritakan bagaimana jerih payahnya berolahraga dengan perut kosong demi mendapatkan tubuh indah.

"Dari saat saya bangun tidur hingga tidur lagi, saya melakukan beberapa aktivitas diantaranya yoga, angkat berat, cardio, latihan dance, dan berlari. dari segi makanan, saya hanya makan satu kali sehari dengan menu empat telur puyuh tanpa kuningnya dan segelas susu" ujarnya pada salah satu stasiun televisi Daily.

Soyu sadar apa yang dilakukannya akan berdampak tidak baik pada tubuhnya, dikarenakan ia melakukan diet yang ketat dengan cara yang ekstrim pula.

"Saya tidak menyarankan diet ini untuk dilakukan, lakukanlah diet dengan cara kalian sendiri. saya sadar jika diet hanya membuatmu semakin lemas dan merusak tubuh" ungkap Soyu.

Tubuh Indah memang indah dilihat, namun diet bintang Korea ini tidak disarankan, lakukanlah diet yang sehat dan pasti tidak merugikan tubuh untuk memiliki bentuk padan sempurna.

Sumber: Vemale.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Rahasia Turunkan Berat Badan 8 Kg Dalam Satu Bulan Ala Girlband Korea yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Rahasia Turunkan Berat Badan 8 Kg Dalam Satu Bulan Ala Girlband Korea"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *