Iklan

[VIDEO] Wanita Ini Melahirkan Dalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

[VIDEO] Wanita Ini Melahirkan Dalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

[VIDEO] Wanita Ini Melahirkan Dalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wanita melahirkan dalam mobil (foto: YouTube)

Ini merupakan momen yang luar biasa ketika seorang wanita melahirkan dalam mobil sendirian, sementara sang suami menyetir mobil saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seperti dilansir Mirror, pasangan ini sedang dalam perjalanan menuju pusat persalinan di Houston, Texas. Namun, bayi yang adalam kandungan wanita tersebut tampaknya tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Akhirnya, wanita itu terpaksa melahirkan di dalam mobil tanpa bantuan siapapun. Sementara itu, proses persalinan dari awal sampai akhir direkam oleh suaminya dengan menggunakan kamera GoPro.

Sang ibu tampak mulai bernafas ketika tahu ia tak bisa menahan lagi bayi dalam kandungannya. Dia tampak menjerit sambil berusaha mengeluarkan bayinya dengan usaha sendiri.

Tak lama kemudian, bayi pasangan itu lahir dalam keadaan selamat. Ibunya juga tampak dalam keadaan sehat dan bahagia ketika anaknya dilahirkan. Sementara sang ayah hanya bisa terharu.

Video tersebut diunggah ke YouTube oleh akun i8thacookies pada hari Kamis, 16 Juli 2015, dan sudah dilihat lebih dari satu juta kali.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Wanita Ini Melahirkan Dalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Wanita Ini Melahirkan Dalam Mobil Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *