Iklan

Pria Bule Ini Belajar Sesuatu Ketika Wanita Ini Membuka Cadarnya

Pria Bule Ini Belajar Sesuatu Ketika Wanita Ini Membuka Cadarnya

Pria Bule Ini Belajar Sesuatu Ketika Wanita Ini Membuka Cadarnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wanita bercadar dan seorang pria bule (foto: YouTube)

Melihat seseorang dari agamanya sama tidak baiknya dengan melihat buku dari sampulnya saja. Kita jangan menyimpulkan seseorang dari keyakinan yang dianutnya, karena belum tentu orang tersebut tidak baik.

Sebuah film pendek yang dipersembahkan oleh Fixstudio Picturess ini akan mengajarkan Anda untuk jangan pernah menyimpulkan seseorang dari agama yang dianutnya.

Dalam video berdurasi 8 menit 31 detik itu mengisahkan seorang pria bule yang terjebak dalam lift bersama seorang wanita keturunan Arab yang tampak memakai cadar hitam.

Pada awal video, pria bule itu tampak terkejut ketika melihat wanita bercadar itu di dalam lift. Namun, ia tetap memutuskan untuk satu lift bersama wanita tersebut.

Saat dalam lift, pria itu kelihatan ketakutan dan merasa tidak nyaman saat berada di samping wanita berpakaian muslim tersebut. Tak diduga-duga, lift yang mereka tumpangi tiba-tiba macet dan tidak bisa bergerak.

Alhasil, mereka berdua terjebak dalam lift selama bebebrapa waktu. Pria bule itu kelihatan resah dan mencoba meminta pertolongan, sementara wanita itu tampak diam saja.

Suhu udara di dalam lift semakin panas, sehingga membuat pria bule itu mengeluarkan air minumnya. Setelah minum, ia tampak menawarkan minuman yang dibawanya kepada wanita tersebut, namun ia menolaknya. Kemudian, pria itu hanya menaruh botol minumannya di sampingnya.

Tak lama kemudian, wanita itu tampak kehausan dan mengambil botol minuman yang diberikan pria itu. Wanita itu terlihat membukakan sebagian cadarnya agar bisa minum.

Selang beberapa waktu, lift yang mereka tumpangi mengalami guncangan yang menyebabkan pecahan lampu lift tersebut melukai kaki pria bule itu.

Wanita bercadar itu tampak kasihan ketika melihat kaki pria yang menolongnya mengalami luka yang serius. Dia pun langsung membukakan cadarnya, dan kemudian menggunakannya untuk mengikat bagian kaki pria itu yang terluka sehingga pendarahannya bisa dihentikan.

(foto: YouTube)

Alangkah terkejutnya ketika pria bule itu melihat wanita tersebut rela membukakan cadarnya demi menolongnya.

Jauh dari lubuk hati yang terdalam, pria itu sadar bahwa orang yang tadinya dianggap berbahaya ternyata tidak seperti apa yang dipikirkannya.

Dari situ, kita belajar sesuatu untuk tidak melihat orang dari agamanya. Meskipun berbeda keyakinan, tapi kita harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain, sehingga membuat kita semua seperti saudara walau berbeda-beda agama

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Bule Ini Belajar Sesuatu Ketika Wanita Ini Membuka Cadarnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Bule Ini Belajar Sesuatu Ketika Wanita Ini Membuka Cadarnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *