Iklan

Miris, Ada Kelabang Keluar Dari Telinga Remaja Ini

Miris, Ada Kelabang Keluar Dari Telinga Remaja Ini

Miris, Ada Kelabang Keluar Dari Telinga Remaja Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kelabang keluar dari telinga remaja ini (foto: metro)

Beberapa waktu lalu ada sebuah video yang menunjukkan laba-laba keluar dari telinga seorang pria. Itu memang mengerikan, tapi lebih mengerikan lagi jika makhluk yang masuk ke dalam telinga itu adalah kelabang.

Kejadian seperti itu dialami seorang remaja bernama Grant Botti (14), dari Arkansas, yang mengalami nyeri yang luar biasa pada telinga bagian kirinya. Setelah diperiksa, ternyata ada kelabang sedang meringkuk di sebelah gendang telinganya.

Botti kemudian mengeluarkan kelabang sepanjang empat inci tersebut dari telinganya. Setelah berhasil dikeluarkan, kelabang itu dimasukan ke dalam kantong telinga.

Ibunya, Angelica, kemudian membawa anaknya ke dokter untuk memeriksakan kondisi telinga anaknya yang lecet.

Remaja tersebut tidak tahu percis bagaimana kelabang itu bisa masuk ke dalam telinganya. Namun dia mengatakan telah berenang di luar baru-baru ini.

Sementara itu, telinga Botti sudah diberikan penangan oleh dokter. Beruntung kelabang mengerikan itu tidak melakukan sesuatu mengerikan di dalam telinganya.

Sumber: Metro

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Miris, Ada Kelabang Keluar Dari Telinga Remaja Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Miris, Ada Kelabang Keluar Dari Telinga Remaja Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *