Iklan

Awas, Makan Junk Food Bisa Membuat Kamu Jadi Idiot

Awas, Makan Junk Food Bisa Membuat Kamu Jadi Idiot

Awas, Makan Junk Food Bisa Membuat Kamu Jadi Idiot, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto: beforeitsnews.com)

Para peneliti di Universitas Negeri Oregon mengatakan diet yang tinggi akan lemak dan gula dapat menyebabkan berkurangnya fleksibilitas kognitif atau kemampuan untuk beradaptasi dalam mengubah situasi.

Seperti dilansir Elite Daily (8/7/2015), penelitian yang diterbitkan dalam Neuroscience itu melibatkan tikus sebagai bahan penelitian di laboratorium yang diberi makan makanan yang mengandung lemak dan gula.

Selama empat minggu hasilnya bervariasi. Para peneliti menemukan hubungan yang jelas antara tingkatan berbagai variasi bakteri usus dan kemampuan kognitif masing-masing tikus.

Untuk yang tidak terbiasa, bakteri usus atau flora usus itu cukup baik untuk Anda. Hal itu dikarenakan bakteri usus mampu mencerna makanan dan meningkatkan fungsi otak.

Di sisi lain, makanan berlemak dan bergula dengan tingkat probiotik tertentu dapat mengarah ke melemahnya kemampuan untuk beradaptasi di sebuah lingkungan yang berubah, menurut para peneliti.

"Bakteri dapat melepaskan senyawa yang bertindak sebagai neurotransmitter, merangsang saraf sensorik atau sistem kekebalan tubuh dan memepngaruhi berbagai fungsi biologis," kata Kathy Magnusson, seorang profesor di Universitas Negeri Oregon.

"Pekerjaan ini menunjukkan bahwa lemak dan gula dapat mengubah sistem bakteri sehat Anda, dan itulah salah satu alasan mereka (junk food) bukan makanan yang baik untuk Anda," tambah Kathy.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Awas, Makan Junk Food Bisa Membuat Kamu Jadi Idiot yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Awas, Makan Junk Food Bisa Membuat Kamu Jadi Idiot"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *