Iklan

Sering Makan Ayam Goreng, Dada Pria Ini Membesar

Sering Makan Ayam Goreng, Dada Pria Ini Membesar

Sering Makan Ayam Goreng, Dada Pria Ini Membesar, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Seorang pria asal China dilaporkan mengalami pertumbuhan pada bagian dadanya sehingga menyerupai payudara wanita karena sering makan ayam goreng.

Li, lulusan dari sebuah perguruan tinggi di China, memutuskan memeriksakan kondisinya ke dokter setelah dadanya mulai berubah.

Menurut situs berita China, en.people.cn melaporkan, kecintaan Li terhadap ayam goreng merupakan asalan utama kenapa dadanya mulai tumbuh.

Li (foto: metro.co.uk)

Dokter memperingatkan Li bahwa hormon dalam ayam yang membuat dadanya mulai tumbuh. Dia disarankan untul lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Seperti dilansir Metro.co.uk, pembesaran jariangan payudara pada laki-laki disebabkan oleh kondisi yang disebut ginekomastia, ketidakseimbangan hormon estrogen dan testoteron.

Pelayanan Kesehatan Nasional (NHS) menggambarkan gejala ginekomastia dapat bervariasi, seperti puting payudara lebih menonjol.

"Itu dapat mempengaruhi satu atau kedua payudara," tambah NHS.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sering Makan Ayam Goreng, Dada Pria Ini Membesar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sering Makan Ayam Goreng, Dada Pria Ini Membesar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *