Iklan

Indira, Model Cantik Yang Jual Rumah Di Malang Sambil Cari Suami

Indira, Model Cantik Yang Jual Rumah Di Malang Sambil Cari Suami

Indira, Model Cantik Yang Jual Rumah Di Malang Sambil Cari Suami, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Indira (foto: detikNews)

Indira, seorang model cantik berniat menjual rumah miliknya di Kompleks Permata Jingga Blok Pinus no 30, Malang. Sambil promosi jual rumah, perempuan berusi 37 tahun itu juga lagi cari calon suami lho. Kamu berniat?

Single parents yang sudah mempunyai satu anak itu memasang iklan jual rumah plus cari suami di koran di Jawa Timur hari ini, Kamis (28/5). Dia menjual rumahnya dengan harga Rp 1,7 miliar lengkap dengan semua perabotan rumah.

"Saya niatnya menjual rumah, kalau ada yang cocok juga cari suami. Sudah 15 tahun saya sendiri," ujar Indira, seperti dilansir detikNews, Kamis (28/5/2015).

Sejak kuliah, Indira memang kerap menjadi model di Malang. Sekarang pun dia masih aktif menjadi model untuk pemotretan busana muslim atau perlengkapan salon.

Indira berpisah dengan suaminya 15 tahun yang lalu. Sejak saat itu, dia menjadi single parents mengasuh seorang anak laki-laki yang kini sudah berusia 19 tahun. Sambil kuliah, anak laki-laki Indira kerap membantunya berjualan.

"Saya jual rumah butuh uang untuk mengembangkan usaha saya, saya jual baju dan makanan. Juga buat biaya kuliah anak saya," ujar Indira.

Model berparas rupawan itu juga mengatakan bahwa rumahnya masih terawat dan harganya bisa nego. Dia berharap rumahnya bisa laku dalam waktu satu bulan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Indira, Model Cantik Yang Jual Rumah Di Malang Sambil Cari Suami yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Indira, Model Cantik Yang Jual Rumah Di Malang Sambil Cari Suami"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *