Iklan

Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip Jay Chou

Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip Jay Chou

Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip Jay Chou, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jordan Yeoh berjualan durian (foto: Shanghaiist)

Kehadiran pedagang ganteng terus saja berdatangan. Beberapa waktu lalu ada pedagang buah-buahan berwajah tampan, sebelumnya juga ada pedagang tahu ganteng bertubuh six pack yang sempat hebohkan dunia maya.

Sekarang, sosok pedagang ganteng muncul lagi. Dia adalah Jordan Yeoh, pedagang buah durian dari Malaysia yang disebut-sebut mirip dengan musisi Taiwan Jay Chou.

Jordan mulai terkenal di dunia maya sejak foto-fotonya dia unggah sendiri di halaman Facebook-nya. Sontak, foto-foto tersebut langsung mendapatkan lebih dari 27.000 like dan sudah dibagikan lebih dari 18.000 kali.

(foto: Shanghaiist)

Selain memiliki wajah ganteng, Jordan juga memiliki tubuh yang six pack. Rupanya, tubuh six pack nya itu bukan ia dapatkan dari kerja kerasnya sebagai penjual durian, tapi dia juga seorang pelatih kebugaran dan seorang model.

(foto: Shanghaiist)

Dilansir Shanghaiist, Jordan pernah memenangkan sebuah kontes kecantikan di Malaysia, yakni The Hottest Hunk.

Banyak netizen yang memuji Jordan karena memiliki wajah rupawan. Beberapa di antara mereka bahkan menyebut Jordan memiliki banyak kemiripan dengan musisi asal Taiwan, Jay Chou.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip Jay Chou yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pedagang Durian Ganteng Ini Disebut-sebut Mirip Jay Chou"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *