Iklan

Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru

Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru

Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Perceraian antara Fanny Bauty dan mantan suaminya, Mark Sungkar, di tahun 2009 silam memang sudah jadi rahasia umum. Menikah kembali dengan seorang bule, kini Fanny Bauty tampak serius menjalani hubungannya.

"Ya kalau untuk sekarang sih ya memang seperti teman hidup, teman ngobrol, dan teman sholat. Udah tua gini ya nggak mikirin untuk punya anak lagi, karena memang tujuan menikah pengen ada temen hidup yang bisa diajak ngobrol, teman sholat bareng. Lagipula saya udah nggak kaya waktu muda dulu," ujarnya saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Jakarta Utara, Senin (2/3).


Fanny Bauty sendiri bertemu dengan pendamping hidupnya saat ini melalui seorang teman di Belanda. Selalu support dan merasa mantap, Fanny Bauty pun tak segan menerima lamaran sosok pria yang menjadi mualaf karena menemukan kedamaian pribadi dan di dalam sosok Fanny.


Sama-sama mantap, Fanny Bauty nggak ragu menerima ajakan sang suami menuju pelaminan ©KapanLagi.com/Abbas AdityaSama-sama mantap, Fanny Bauty nggak ragu menerima ajakan sang suami menuju pelaminan ©KapanLagi.com/Abbas Aditya


"Dia ini sosok yang selalu mendukung tante. Kalau memang cocok dan dilamar, udah langsung terima dan nikah aja. Lagian om Khalid memang baik banget orangnya. Dia sebelum sama tante memang sudah pengen mualaf dulu, selain karena lingkungan kerja dia di Turki, di Maroko. Dia sudah tertarik dan mantap pengen cari pendamping muslim. Ya sudah, pas nikah, alhamdulillah, sudah yakin menjadi muslim. Nama Khalid sendiri juga dari ustad dia di Maroko" lanjut salah satu aktris senior di tanah air ini.


Walau begitu, sosok suami pun tak langsung dikenalkan Fanny Bauty pada anak-anaknya. Dimulai dari anak tirinya yang paling tua dan cocok, barulah Fanny mengenalkan Khalid pada dua anaknya yang lain.


"Ya awalnya dikenalin dulu sama kakak tiri mereka yang paling tua, si Jamilah. Ternyata memang suka dengan kepribadian suami. Habis gitu baru deh dikenalin sama Zaskia , Shireen , dan tanggapan mereka memang semuanya diserahkan sama aku. Pokoknya kalau aku senang, bahagia, mereka juga bahagia," tutupnya.


Mark Sungkar: Pasca Menikah, Saya Jadi Manusia Lagi

Zaskia Sungkar Punya Kejutan Sepulang Dari New York, Apa Itu?

Tidur Seatap! Mark Sungkar Bawa Istri, Fanny Bauty Gandeng Suami

Fanny Bauty Nikah Dengan Bule, Mark Sungkar Bersyukur

Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule!

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gc4eLy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Lagi Muda, Fanny Bauty Serius Dengan Suami Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *