Iklan

Ditemukan Spesies Ikan Hitam Bertaring Di Gunung Berapi Dasar Laut

Ditemukan Spesies Ikan Hitam Bertaring Di Gunung Berapi Dasar Laut

Ditemukan Spesies Ikan Hitam Bertaring Di Gunung Berapi Dasar Laut, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Spesies ikan hitam (foto: Mirror)

Peneliti menemukan spesies ikan hitam bertaring di sebuah gunung berapi di lepas pantai Australia. Spesies itu merupakan yang terbaru yang baru-baru ini ditemukan.

Seperti dilansir Mirror, spesies ikan hitam itu ditemukan para ilmuwan dari Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisastion (CSIRO) selama melakukan penelitian.

Terlepas dari temuan ikan hitam, ilmuwan juga menemukan makhluk mirip belut dari jenis idiacanthidae dan chauliodontidae dengan gigi depan berukuran besar, menurut laporan Mail Online.

Profesor Iain Suthers, seorang ahli biologi laut dan kepala penelitian mengatakan bahwa temuan itu merubah cara peneliti mempelajari ikan yang masih muda.

Tak hanya makhluk aneh, empat gunung berapi di dasar laut juga ditemukan selama perjalanan penelitian tersebut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ditemukan Spesies Ikan Hitam Bertaring Di Gunung Berapi Dasar Laut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ditemukan Spesies Ikan Hitam Bertaring Di Gunung Berapi Dasar Laut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *