Iklan

Ini 5 Cara Ampuh Lawan Migraine

Ini 5 Cara Ampuh Lawan Migraine

Ini 5 Cara Ampuh Lawan Migraine, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Migrain (foto: deherba.com)

Sering mengalami nyeri kepala sebelah atau migraine? Sebaiknya Anda waspada dan harus tahu cara mengatasi penyakit ini jika sering kambuh.

Migraine ditandai dengan nyeri pada satu sisi kepala, yang terasa seperti berdenyut-denyut dibarengi dengan rasa sakit. Biasanya migraine hanya berlangsung sementara waktu, tapi bukan berarti Anda harus membiarkannya begitu saja.

Agar migraine tidak semakin parah, sebaiknya Anda bergegas untuk mengobatinya. Nah, berikut ini ada beberapa cara ampuh melawan migraine secara alami, sebagaimana dikutip Wow Menariknya dari KlikDokter.com.

5. Pola makan

Pola makan sangat berpengaruh terhadap penyakit migraine. Makan secara teratur adalah salah satu cara untuk menyembuhkan dan mencegah migraine. Selain itu, hindari makanan-makanan yang bisa memciu migraine, seperti keju, kafein, dan coklat.

4. Terapi panas

Mandi dengan air panas bisa memicu relaksasi dari otot-otot di badan, sehingga badan yang sedang lelah dapat segar kembali. Selain itu, mandi dengan air panas juga dapat merilekskan kepala.

3. Tidur yang cukup

Mayo Clinic menyebutkan bahwa migraine dipicu oleh kurangnya tidur. Jadi, jangan sampai Anda kekurangan tidur dan dapatkan waktu tidur yang cukup agar terhindar dari migraine.

2. Aromaterapi

Selain mandi dengan air panas, aromaterapi terbukti dapat mengurangi ketegangan dari otot dan relaksasi tubuh, sehingga nyeri kepala bisa disembuhkan.

1. Konsumsi vitamin

Beberapa data menunjukkan bahwa jenis vitamin yang mengandung B2 (riboflavin) dan magnesium dapat mengurangi rasa nyeri kepala. Sayuran hijau adalah sumber terbaik dari vitamin B2.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini 5 Cara Ampuh Lawan Migraine yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini 5 Cara Ampuh Lawan Migraine"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *