Iklan

Hanya Di Dubai Pengemis Bisa Tinggal Di Hotel Bintang 5

Hanya Di Dubai Pengemis Bisa Tinggal Di Hotel Bintang 5

Hanya Di Dubai Pengemis Bisa Tinggal Di Hotel Bintang 5, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi pengemis di Dubai (foto: emirates247.com)

Banyak orang yang memanfaatkan belas kasihan orang lain dengan menyamar jadi seorang pengemis agar mendapatkan penghasilan yang besar. Seperti yang terjadi di Dubai, di mana seorang pengemis di sana bisa tinggal di sebuah hotel berbintang lima.

Polisi Dubai menggelar kampanye anti-pengemis sejak tanggal 7 Juni lalu, sejak mereka menemukan seorang pengemis tajir yang tinggal di sebuah hotel bintang 5 yang memasuki negara ini secara ilegal dengan menggunakan visa bisnis, menurut laporan Emarat Al Youm, seperti dilansir Emirates247.com, Minggu (27/6).

Kolonel Mohammed Rashid Al Muhairi selaku Direktur Keamanan Pariwisata, CID, mengatakan polisi Dubai telah menangkap 70 pengemis tajir tersebut. Menurutnya, para pengemis ini suka mangkal di depan masjid, mal, dan di jalan-jalan dengan mengenakan pakaian miskin.

Letnan Kolonel Ali Salemm, Direktur Departemen Penyusupan dan Ilegal, mengatakan bahwa polisi Dubai menangkap seorang pengemis wanita yang memohon kepada mereka untuk tidak menangkapnya karena memiliki empat anak yang tinggal sendirian.

Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi menemukan anak-anak berusia tiga sampai sembilan tahun tinggal di sebuah hotal bintang 5.

Menurut laporan, pengemis tajir ini menggunakan visa bisnis untuk membayar biaya hotel setiap harinya. Namun, polisi berhasil menyita uang sebesar 13.000 dirham atau Rp 47 juta dari pengemis tersebut.

Pengemis itu mengaku bahwa suaminya mengalami beberapa kesulitan ekonomi sehingga memaksanya untuk menyamar jadi seorang pengemis.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hanya Di Dubai Pengemis Bisa Tinggal Di Hotel Bintang 5 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hanya Di Dubai Pengemis Bisa Tinggal Di Hotel Bintang 5"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *