Iklan

Tupai Makan Ular, Bukti Alam Sudah Mulai Menggila?

Tupai Makan Ular, Bukti Alam Sudah Mulai Menggila?

Tupai Makan Ular, Bukti Alam Sudah Mulai Menggila?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Tupai makan ular (foto: William Legget)

Kita tahu tupai bukan termasuk hewan karnivora dan tupai biasanya memakan sayuran atau biji-bijian. Namun, sebuah foto ini menunjukkan kebalikannya, di mana seekor tupai memakan seekor ular. Apakah ini bukti alam sudah mulai menggila?

Pihak Taman Nasional Pegunungan Guadalupe mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seekor tupai sedang memegang ular di halaman Facebook resmi mereka, pada hari Senin (6/7). Menurut mereka, tupai tersebut kemudian memakan ular yang dipegannya itu.

Meskipun sebagian besar tupai makan tumbuhan, tapi mereka juga bisa memakan telur burung, kadal, dan bahkan ular, menurut Taman Nasional yang terletak di Texas Barat tersebut, seperti dilansir Huffington Post.

Foto itu berhasil diabadikan oleh seorang fotografer bernama William Legget. Sementara itu, tidak diketahui secara jelas darimana foto itu diambil.

Tupai itu dikatakan melahap seluruh tubuh ular yang jadi mangsanya dari kepala hingga ekornya. Karena gigi tupai lumayan keras, kemungkinan besar ular tersebut sudah mati ketika hendak dimakan.

Nah, apakah fenomena ini merupakan bukti bahwa alam sudah mulai menggila?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tupai Makan Ular, Bukti Alam Sudah Mulai Menggila? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tupai Makan Ular, Bukti Alam Sudah Mulai Menggila?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *