Iklan

Demi Mirip Kim Jong-un, Pria China Ini Lakukan Operasi Plastik

Demi Mirip Kim Jong-un, Pria China Ini Lakukan Operasi Plastik

Demi Mirip Kim Jong-un, Pria China Ini Lakukan Operasi Plastik, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wang Lei dan aktris Liu Zixuan (foto: Metro)

Tidak akan ada yang menyangka bahwa diktator Korea Utara Kim Jong-un memiliki fans berat. Dia adalah Wang Lei, pria asal China yang memiliki beberapa kemiripan dengan pemimpin Korut tersebut.

Demi terlihat lebih mirip lagi dengan sosok Kim Jong-un, pria berusia 32 tahun itu rela melakukan prosedur bedah plastik beberapa waktu lalu.

Wang tertangkap kamera salah seorang fotografer di Nanjing, Provinsi Jiangsu, ketika ia sedang kencan bersama seorang aktris cantik yang juga pernah melakukan operasi plastik.

Seperti dilansir Metro, Wang bertemu dengan aktris Liu Zixuan di sebuah klinik operasi plastik, ketika perempuan cantik itu sedang melakukan check-up pembesaran payudara.

Pasangan itu memang sengaja menyewa fotografer pada saat mereka kencan. Sontak, kehadiran mereka langsung membuat heboh warga setempat yang lewat.

Liu Zixuan baru-baru ini menarik perhatian publik setelah mengumumkan dirinya untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Keputusannya itu didorong oleh pernyataan Wang Sicong, putra orang terkaya di China, yang mengatakan bahwa ia tertarik dengan wanita yang memiliki payudara besar.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Demi Mirip Kim Jong-un, Pria China Ini Lakukan Operasi Plastik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Demi Mirip Kim Jong-un, Pria China Ini Lakukan Operasi Plastik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *