Iklan

Segudang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan

Segudang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan

Segudang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Air beras (foto: artifactgirl.com)

Pernahkah terpikir oleh Anda jika air beras yang diperoleh setelah proses mencuci beras ternyata memilki segudang manfaat bagi kecantikan?

Air beras yang seputih susu terbukti mengandung vitamin dan mineral yang sangat berguna untuk merawat kecantikan wajah dan juga rambut.

Butiran beras yang kaya akan antioksidan yang membuat air beras kaya akan vitamin B1, C, E dan mineral yang dapat membantu mengecilkan pori, mencerahkan, mengencangkan dan melembutkan kulit.

Air beras ini dapat dijadikan toner dan dapat digunakan setiap hari. Caranya pun sangat sederhana, cukup masukkan sekitar 4 sdm beras ke dalam wajah, masukkan air, kocok dan diamkan selama 10 menit sampai air berubah seputih susu. Ambil kapas dan tepuk secara lembut ke seluruh wajah. Biarkan air beras meresap ke dalam kulit.

Selain itu, air beras juga sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut. Air beras dapat mengatasi rambut bercabang, merangsang pertumbuhan rambut, memberi volume bagi rambut, mengatasi ketombe bahkan dapat menyingkirkan kutu rambut.

Untuk mendapatkan nutrisi dari air beras, setelah keramas disarankan untuk tidak menggunakan, Anda dapat membilas rambut dengan air beras, perawatan ini cukup dilakukan dua kali dalam seminggu.

Itulah beberapa manfaat air beras bagi kecantikan. Nah, jika tidak percaya coba saja terapkan cara-cara di atas di rumah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Segudang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Segudang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *