Iklan

Model Cantik Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Remaja

Model Cantik Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Remaja

Model Cantik Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Remaja, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Candy Law (foto: RocketNews24)

Tidak akan ada yang menyangka bahwa model cantik asal Hong Kong ini sudah berusia 50 tahun. Pastinya banyak orang beranggapan bahwa ia masih remaja karena memiliki kulit yang masih mulus dan wajah tanpa kerutan.

Model seksi bernama Candy Law itu baru-baru ini merilis photobook yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Di usianya yang sudah 50 tahun, kulitnya masih tampak mulus, tidak terlihat pori-pori atau kerutan pada wajahnya.

Dilansir RocketNews24, Candy sudah memiliki tiga anak dan pernah dinobatkan sebagai pemenang Miss Asia Pageant pada tahun 1991.

Candy Law (foto: RockestNews24)

Candy bercerai dengan suaminya dua tahun yang lalu. Sejak saat itu, dia harus membesarkan anak busngsunya seorang diri.

Selain berpropesi sebagai model, Candy juga pernah berakting dalam beberapa film, namun ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan setelah memiliki anak.

Candy Law bersama keluarganya (foto: RocketNews24)

Setelah beberapa fotonya tersebar luas di dunia maya, banyak orang yang tidak percaya bahwa Candy sudah berusia 50 tahun. Bahkan beberapa orang beranggapan bahwa foto-fotonya itu merupakan hasil editan Photoshop.

Bagaimanapun, Candy berhasil menyedot perhatian publik setelah merilis photobook nya beberapa waktu lalu. Menurut Shanghaiist, sebanyak 3.000 copy photobook miliknya terjual habis di Hong Kong. Selain itu, halaman Facebook miliknya telah diikuti oleh hampir 2.500 pengguna.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Model Cantik Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Remaja yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Model Cantik Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Remaja"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *