Iklan

6 Video Klip K-Pop Dengan Konsep Paling Unik

6 Video Klip K-Pop Dengan Konsep Paling Unik

6 Video Klip K-Pop Dengan Konsep Paling Unik, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

GOT7 - Just Right (foto : soompi.com)
Salah satu hal yang membuat musik menjadi menarik adalah dengan kehadiran video klip. Sebuah video klip dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian penikmat musik, sehingga bisa menggambarkan kisah yang tersirat sekaligus menghibur.

Video klip juga yang membuat musik K-Pop dikenal dan selalu dinantikan oleh penggemarnya. Beberapa video klip dari industri musik Korea dibuat sedemikian rupa dengan konsep yang terbilang unik, sehingga bisa menghibur siapa saja yang menontonnya.

Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa video klip K-Pop Idol yang memilki cerita atau konsep unik yang akan membuat para penggemarnya tak pernah bosan untuk menontonnya.

6. Wonder Girls - Like This

(foto : pearlle.com)
Girl group senior asuhan JYP Entertainment ini memilki konsep unik saat pembuatan video klip salah satu lagu mereka "Like This". Wonder Girls yang saat itu masih beranggotakan 5 orang melakukan flash mob bersama dengan para pengunjung di suatu pusat perbelanjaan. Konsep ini terbilang sukses karena kekompakan para anggota dan pengunjung yang menari bersama.

5. After School - First Love

(foto : allkpop.com)
Jika biasanya sebuah girl group membawakan lagu mereka dengan dance yang enerjik atau terkesan cute, After School memberikan suatu hal yang berbeda. Dalam video klip "First Love" para member After School terlihat sangat elegan menampilkan pole dance yang terbilang sulit namun unik.

4. B2ST - No More

(foto : dramarecap.com)
Menggambarkan cerita lewat akun media sosial seperti Facebook atau Instagram memang sempat menjadi konsep beberapa group dan solois Korea. Salah satunya adalah boy group B2ST dalam lagu baladnya yaitu "No More". Dalam video klip ini B2ST menggambarkan ceritanya lewat Instagram.

3. Big Bang - Sober

(foto : youtube.com)
Big Bang memeriahkan musim panas dengan merilis video klip "Sober". Lagu ini merupakan salah satu andalan dalam album mereka yang bertajuk 'D'. Dalam video klip kali ini Big Bang melakukan hal-hal aneh yang sangat menghibur penontonnya. Mereka seperti 'gila-gilaan' di tengah hutan, menunjukan kekuatan super mereka. Seperti yang diharapkan, Big Bang memang tak pernah berhenti memberi sensasi dan kejutan. 

2. GOT7 - Just Right

(foto : mwave.interest.me)
Boy group yang beberapa waktu lalu baru saja merilis video klip untuk comebacknya kali ini memilki konsep warna-warni dan terkesan cute. GOT7 berubah menjadi manusia yang sangat mungil dan menghibur seorang gadis dalam video klip "Just Right". Bukan hanya itu, mereka juga menampilkan sisi menggemaskan yang dinantikan penggemar.

1. EXO - Growl

(foto : hype.my)
Boy group yang besar di bawah naungan SM Entertainment ini memiliki kosep unik dalam album repackage mereka, "Growl". EXO merilis beberapa versi video klip untuk lagu ini, tapi salah satu video klip yang memilki konsep unik adalah versi pertama, one take.

Para member melakukan shooting dalam sekali shoot. Meskipun terjadi beberapa kesalahan dalam gerakan mereka, klip mereka yang satu ini sangat menyita perhatian para penggemarnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 6 Video Klip K-Pop Dengan Konsep Paling Unik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "6 Video Klip K-Pop Dengan Konsep Paling Unik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *