Iklan

Kenali Karakter Anda Dengan Melihat 'Garis Cinta' Di Telapak Tangan

Kenali Karakter Anda Dengan Melihat 'Garis Cinta' Di Telapak Tangan

Kenali Karakter Anda Dengan Melihat 'Garis Cinta' Di Telapak Tangan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto : cerpen.co.id)
Jika memperhatikan telapak tangan, ada garis-garis yang dapat memperlihatkan bagaimana karakter seseorang. Garis-garis tersebut dinamakan "garis cinta". Jika Anda perhatikan polanya, ternyata itu bisa menunjukkan karakter Anda.

Mengutip Cerpen.co.id, ada 4 macam garis cinta yang dapat mewakili masing-masing mewakili karakter yang berbeda-beda. Simak ulasannya berikut ini dan perhatikan tangan kanan Anda.

1. Tipe A

Seseorang yang memiliki garis cinta seperti tipe A maka ia adalah seorang pemimpin. Tipe A juga dapat dipastikan seorang yang mandiri dan pandai, seorang yang sensitif dan terkandang berlaku dingin pada orang lain. Garis cinta tipe A mengarah pada jari tengah.

2. Tipe B

Jika garis cinta mengarah ke antara garis jari tengah dan jari telunjuk, maka kamu adalah orang yang baik hati dan lembut, tidak mudah percaya orang lain tetapi mudah dipercaya orang lain. Tipe B memiliki keseimbangan antara logika dan perasaan, walaupun terkadang menjadi seorang yang realistis dan idealis. Seringkali tipe B lebih menggunakan perasaan ketika memutuskan sesuatu.

3. Tipe C

Jika garis cinta menuju ke jari telunjuk, maka tipe C ini memiliki karakter yang hampir sama seperti tipe A. Namun, tipe C lebih mengutamakan perasaan dan sebagai seorang yang idealis.

4. Tipe D

Untuk tipe D, garis cinta menuju ke arah antara jari telunjuk dan jari jempol. Artinya orang tipe D adalah seseorang yang baik hati, ringan bahu dan penyabar.

Jika Anda tidak memiliki garis cinta seperti empat tipe di atas, dna bila garis cintamu mengarah ke dua garis lainnya, berarti Anda punya banyak jenis perasaan. Bila mengarah ke garis tengah, berarti Anda memiliki hati tenggang rasa yang tinggi.

Namun, jika bila garis cinta mengarah ke telapak tangan, berarti Anda memiliki jiwa pembisnis dan materil. Kebanyakan pria yang memiliki garis cinta ini. Kalau garis cinta melengkung, maka Anda adalah seorang yang memiliki hati ringan bahu. Sementara itu, jika garis cintamu tampak jelas, berarti Anda adalah tiper orang yang pintar dalam hal mengatasi perasaan.

Setelah diperhatikan, Anda termasuk tipe yang mana?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kenali Karakter Anda Dengan Melihat 'Garis Cinta' Di Telapak Tangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kenali Karakter Anda Dengan Melihat 'Garis Cinta' Di Telapak Tangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *