Iklan

Heboh, Pria Ini Temukan Jenglot Di Bengawan Solo

Heboh, Pria Ini Temukan Jenglot Di Bengawan Solo

Heboh, Pria Ini Temukan Jenglot Di Bengawan Solo, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jenglot ditemukan di Sungai Bengawan Solo (foto: Tribunnews.com/Sofarudin)

Seorang pria asal Dusun Tambakrejo, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dikejutkan dengan temuan benda mirip jenglot di pinggiran Sungai Bengawan Solo.

Dikutip dari Tribunnews.com, Widodo (39) menemukan jenglot tersebut saat sedang mencari udang di Sungai Bengawan Solo, pada hari Sabtu (11/7/2015).

Widodo mengaku tidak sengaja menemukan benda tersebut. Awalnya, dia melihat benda mirip ular yang membelit pohon kolonjono di antara rerumputan di pinggir kali.

Penasaran, Widodo langsung mengangkat benda tersebut dan kemudian mengetahui bahwa benda itu ternyata adalah jenglot. Dia pun langsung membawa jenglot itu ke rumahnya dan disimpan dalam toples tertutup.

Jenglot Bengawan Solo (foto: merdeka.com)

Banyak warga setempat yang penasaran dengan jenglot yang ditemukan Widodo. Mereka berbondong-bondong mengunjungi rumah Widodo hanya untu melihat benda yang memiliki panjang sekitar 20 sentimeter tersebut.

"Sudah ratusan orang penasaran dan melihatnya. Ada yang dari Solo, Wonogiri, Pengging Boyolali," kata Widodo.

Widodo juga tidak yakin apakah jenglot yang ditemukannya itu memiliki cerita mistis atau tidak. Namun, dia tetap memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Pria Ini Temukan Jenglot Di Bengawan Solo yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Pria Ini Temukan Jenglot Di Bengawan Solo"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *