Iklan

Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Vitalia Sehsa (foto: harianterbit.com)

Kehidupan selebriti yang serba mewah dan lengkap ternyata tak menjamin mereka lolos dari jeratan narkoba. Tercatat ada beberapa artis tanah air yang pernah kedapatan menggunakan narkoba.

Sebagai publik figur, seorang selebriti sudah seharusnya memberikan contoh yang baik kepada para penggemarnya untuk menjauhi obat-obatan terlarang. Namun berbeda dengan beberapa artis cantik ini yang malah menunjukkan kebalikannya, di mana mereka pernah ketahuan menggunakan narkoba

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa artis cantik Indonesia yang pernah terjerat kasus narkoba.

4. Vitalia Sesha

(foto: Instagram)

Model seksi Vitalia Sesha ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Senin (13/7/2015), karena kedapatan menggunakan narkoba. Setelah dilakukan tes urin, Vitalia memang positif menggunakan narkoba.

Saat ditangkap, Vitalia sedang bersama enam orang rekannya. Namun, perempuan yang pernah bermain dalam beberapa film horor itu mengaku dia hanyalah sebagai korban.

3. Jennifer Dunn

(foto: infokami.com)

Pemain sinetron kelahiran 10 Oktober 1989 ini pernah terjerat kasus narkoba sebanyak dua kali. Pada tahun 2005, Jennifer kedapatan memiliki ganja, dan tahun 2009 dia kedapatan memiliki ekstasi. Akibat terbukti menggunakan obat terlarang, Jennifer divonis hukuman empat tahun penjara pada kasus kedua.

2. Ria Irawan

(foto: realita.co)

Pada tahun 2005, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di sebuah diskotik, di Jakarta Selatan. Setidaknya, ada delapan selebriti yang tertangkap dalam penggerebekan itu, salah satunya Ria Irawan.

Putri dari aktor senior Bambang Irawan itu positif menggunakan narkoba setelah melakukan tes urin. Meskipun terbukti menggunakan obat terlarang, dia akhirnya dibebaskan polisi dan hanya dikenakan wajib lapor saja.

1. Sheila Marcia

(foto: lirikdankunci.com)

Artis cantik yang satu ini juga ketangkap basah tengah melakukan pesta narkoba di sebuah apartemen, di Jakarta Utara, pada 7 Agustus 2008 silam. Dia pun harus mendekam di penjara selama satu tahun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pada 7 September 2009, pemain sinetron sekaligus model itu kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahannya dalam kondisi hamil dua bulan. Dan pada Februari 2010, Sheila dibebaskan dengan keadaan hamil tua.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *