Iklan

Hanya Di Jerman Ada Uang Rp 3,3 Miliar Jatuh Dari Pohon

Hanya Di Jerman Ada Uang Rp 3,3 Miliar Jatuh Dari Pohon

Hanya Di Jerman Ada Uang Rp 3,3 Miliar Jatuh Dari Pohon, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi uang euro (foto: Daily Mail)

Ada orang bilang uang tak jatuh dari pohon. Tapi kenyataannya uang jatuh dari pohon benar-benar terjadi di Jerman, di mana uang sebesar 160.000 pound sterling atau sekitar Rp 3,3 miliar tiba-tiba jatuh dari pohon begitu saja.

Kejadian aneh ini ditemukan oleh sekelompok pejalan kaki yang kedapatan dibanjiri hujan uang pecahan senilai 50 euro, di sebuah perkemahan, di daerah Mirow, menurut Daily Mail (13/7).

Mereka tak menyangka uang yang jatuh dari pohon tersebut setelah dikumpulkan berjumlah sekitar 160.000 pound sterling atau sekitar Rp 3,3 miliar.

Beberapa uang yang jatuh ditempatkan dalam sebuah kantong plastik yang diikat dengan karet pada cabang-cabang pohon. Namun, karet gelang yang mengikat uang tersebut meleleh karena gelombang panas yang memang sedang melanda wilayah kota tersebut.

Pemilik situs tempat uang itu ditemukan mengklaim bahwa uang tersebut adalah miliknya, namun belum ada penjelasan yang lebih lanjut mengapa uang dengan jumlah yang besar bisa berada di pohon.

Menurut hukum di Jerman, perjalan kaki berhak mendapatkan tiga persen dari temuan mereka. Tapi, mereka bisa memiliki seluruh uang tersebut bila pemilik sebenarnya belum ditemukan dalam waktu enam bulan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hanya Di Jerman Ada Uang Rp 3,3 Miliar Jatuh Dari Pohon yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hanya Di Jerman Ada Uang Rp 3,3 Miliar Jatuh Dari Pohon"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *