Iklan

Gadis Ini Meninggal Karena Tidak Pergi Ke Toilet Selama 8 Minggu

Gadis Ini Meninggal Karena Tidak Pergi Ke Toilet Selama 8 Minggu

Gadis Ini Meninggal Karena Tidak Pergi Ke Toilet Selama 8 Minggu, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi

Seorang gadis remaja yang memiliki fobia toilet telah meninggal karena serangan jantung setelah selama delapan minggu tidak pergi ke toilet sama sekali.

Emily Titterington (16) meninggal karena kompresi rongga dada setelah delapan minggu tanpa buang air besar. Hal itu dilakukannya lantara dia takut kalau pergi ke toilet.

Patalog Home Office Dr Amanda Jeffery dari Truro, Cornwall, Inggris, mengatakan kondisi yang yang diderita gadis tersebut lebih dikenal sebagai "pemotongan air besar", yang lebih sering terjadi pada anak-anak.

Dia juga menjelaskan bahwa hidup Emily bisa diselamatkan jika mendapatkan penanganan medis yang tepat, namun gadis itu malah menolaknya.

Hasil pemeriksaan menunjukkan Emily memiliki usus besar yang digambarkan Jeffery memiliki kondisi yang memprihatinkan.

Emily yang juga memiliki autisme ringan telah mengalami beberapa masalah dengan usus dalam sebagian besar hidupnya. Namun sayang, dokter tidak mengetahui apa penyebabnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gadis Ini Meninggal Karena Tidak Pergi Ke Toilet Selama 8 Minggu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gadis Ini Meninggal Karena Tidak Pergi Ke Toilet Selama 8 Minggu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *