Iklan

Ini Ayat Suci Alquran Yang Membuat Dewi Sandra Mantap Berhijab

Ini Ayat Suci Alquran Yang Membuat Dewi Sandra Mantap Berhijab

Ini Ayat Suci Alquran Yang Membuat Dewi Sandra Mantap Berhijab, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dewi Sandra (foto: indopos.co.id)

Presenter dan penyanyi cantik Dewi Sandra rupanya pernah menantang Allah karena sering diberikan cobaan yang berturut-turut. Namun, siapa sangka hidupnya jadi berubah karena ayat suci Alquran.

Dewi dulu memang belum memakai hijab dan bahkan kerap berpenampilan seksi dalam beberapa acaranya. Perempuan yang sempat dua kali cerai itu juga menceritakan bahwa dirinya sempat merasa putus asa menjalani hidupnya yang penuh cobaan.

"Saya dulu pernah tantang Allah dan dalam salat tahajud saya bilang, 'saya tahu diri saya tidak sempurna, tolong atur hidup saya supaya lebih baik'," kata Dewi, saat menghadiri acara The 20th Anniversary of Wardah, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015) malam.

Selesai melaksanakan salat tahajud, doa Dewi langsung dikabulkan oleh Allah SWT. Dia tiba-tiba langsung membuka kitab suci Alquran, tanpa mencari halaman berapa yang akan dibacanya.

Kemudian, Dewi yang membuka Alquran secara acak, menemukan surat Al-Ahzab ayat 59, yang bacaannya tentang hijab.

"Pas saya asal buka Alquran secara acak, saya langsung membaca surat Al-Ahzab ayat 59, bacaan yang intinya tentang hijab. Setelah itu saya berpikir dan menganggap kalau ini jawaban yang diberikan Allah kepada saya," cerita Dewi.

Sejak membaca ayat suci Alquran itu, Dewi memutuskan untuk berhijab dan memperbaiki dirinya untuk menjadi seorang Muslim yang taat.

Berikut ini bunyi surat Al-Ahzab ayat 59, "Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampung lagi Maha Penyayang." (QS.33 Al-Ahzab:59)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Ayat Suci Alquran Yang Membuat Dewi Sandra Mantap Berhijab yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Ayat Suci Alquran Yang Membuat Dewi Sandra Mantap Berhijab"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *