Iklan

Beda Dari Yang Lain, Pejabat Polisi Di Surabaya Ikut Rasakan Panasnya Macet

Beda Dari Yang Lain, Pejabat Polisi Di Surabaya Ikut Rasakan Panasnya Macet

Beda Dari Yang Lain, Pejabat Polisi Di Surabaya Ikut Rasakan Panasnya Macet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pejabat polisi yang ikut rasakan panasnya macet (foto: KapanLagi.com)

Hampir semua pengguna kendaraan pernah merasakan yang namanya macet, terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Tapi terkadang, beberapa pejabat Indonesia seolah tidak ingin merasakan kepanasan saat macet. Oleh karena itu mereka menggunakan patwal untuk mengelabui kemacetan.

Mungkin kalian sering melihat bagaimana para pejabat menerobos jalanan yang macet dengan menggunakan patwal polisi, memaksa kendaraan yang ada di depannya untuk menyingkir. Bisa dibilang, para pejabat merasa jalanan yang dilaluinya itu merupakan milik nenek moyangnya.

Bila kebanyakan pejabat menerobos kemacetan, berbeda dengan pejabat polisi di Surabaya ini yang tampak ikut merasakan panasnya kemacetan.

Menurut seorang pengguna Facebook bernama Yanuar Maryono, seperti dilansir KapanLagi.com (15/7), kondisi itu berada di jalanan depan Royal Plaza, Surabaya, yang sedang dalam keadaan macet. Saat itu, ada mobil pejabat kepolisian yang sedang melintas menggunakan patwal kendaraan bermotor.

Walaupun dalam kondisi macet, pejabat itu terlihat tidak ingin mendahului pengguna kendaraan lain. Bahkan, pejabat tersebut menyuruh patwal untuk berpindah ke belakang dan mematikan sirine pengawalan.

Awalnya, pengguna berniat mengunggah situasi kemacetan itu pada akun jejaring sosial radio Suara Surabaya FM. Namun tak disangka-sangka, berita tersebut mendapatkan acungan jempol dari pengguna lain.

Banyak netizen yang menyukai sikap pejabat kepolisian tersebut. Setidaknya, berita tersebut telah disukai lebih dari 1800 dan dibagikan ulang oleh lebih dari 160 pengguna Facebook lain.

Sikap yang ditunjukan pejabat kepolisian tersebut memang mencerminkan sorang pejabat yang tidak semena-mena karena merasa punya jabatan dan kekuasaan. Padahal, jabatan itu diberikan oleh rakyat lho, ingat itu!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Beda Dari Yang Lain, Pejabat Polisi Di Surabaya Ikut Rasakan Panasnya Macet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Beda Dari Yang Lain, Pejabat Polisi Di Surabaya Ikut Rasakan Panasnya Macet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *