Iklan

Akun Facebook Diblokir, Wanita Ini Ganti Nama Aslinya

Akun Facebook Diblokir, Wanita Ini Ganti Nama Aslinya

Akun Facebook Diblokir, Wanita Ini Ganti Nama Aslinya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jemma Rogers (foto: Twitter)

Ada alasan kenapa jangan menggunakan nama samaran di Facebook atau nantinya akun Anda akan diblokir seperti yang dialami wanita ini.

Jemma Rogers menggunakan nama samaran di Facebook sebagai Jemmaroid von Laalaa yang sudah digunakannya sejak tahun 2008. Hal itu dilakukannya untuk menghindari permintaan pertemanan yang tak diinginkannya.

Menurut The Independent, rencana wanita itu jadi bumerang ketika ia kehilangan akses ke akun Facebook miliknya karena menggunakan nama samaran

Kebijakan lama Facebook bisa menangguhkan akun yang dilaporkan telah menggunakan nama lain dari yang tercantum pada akte kalhiran pengguna.

Tak ingin kehilangan akunnya begitu saja, Rogers terpaksa mengganti namanya menjadi Jemmaroid von Laalaa sehingga dia dapat mentransfer dokumen resmi, seperti SIM ke pihak Facebook dalam rangka mendapatkan kembali akses ke akunnya.

"Aku tidak percaya aku terjebak dengan nama bodoh ini dan saya masih tidak bisa masuk ke Facebook saya," katanya, seperti dilansir Mashable.

Padahal kebijakan Facebook jelas menyebutkan bahwa pengguna harus memberikan nama dan informasi asli mereka. Namun apa boleh buat, Rogers sampai sekarang belum bisa mengakses akunnya karena belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Facebook.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Akun Facebook Diblokir, Wanita Ini Ganti Nama Aslinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Akun Facebook Diblokir, Wanita Ini Ganti Nama Aslinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *