Iklan

Banyak Jomblo Berkeliaran, Perusahaan Jepang Sediakan Pacar Sewaan

Banyak Jomblo Berkeliaran, Perusahaan Jepang Sediakan Pacar Sewaan

Banyak Jomblo Berkeliaran, Perusahaan Jepang Sediakan Pacar Sewaan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto: wallpaper77.com)

Sebuah perusahaan di Jepang kelihatannya tahu betul bahwa di negaranya banyak jomblo yang berkeliaran. Mereka berinisiatif untuk mengakhiri kesedihan para jomblo dengan menyediakan jasa pacar sewaan. Percaya atau tidak, bisnis ini laku besar di Jepang.

Pacar Sewaan atau dalam bahasa Jepang disebut Rentaru Kareshi, merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan menyewakan pacar untuk diajak kecan atau menghadiri sebuah acara.

Menyewa pacar sewaan tidaklah murah, pelanggan akan dikenakan tarif yang lumayan menguras dompet sesuai dengan karakteristik orang yang akan diajak kencan.

Seperti dilansir Mirror, terdapat tiga kategori dalam jasa pacar sewaan, di antaranya paket 'Segar' yang dikenakan tarif 26 pounds sterling (Rp 520 ribu) per jam, kemudian ada paket 'Reguler' dengan biaya 32 pounds sterling (Rp 640 ribu) per jam, dan ada juga paket 'Spesial' yang dikenakan tarif  37 pounds sterling (Rp 740 ribu).

(foto: Twitter)

Pelanggan tidak diizinkan untuk berciuman atau melakukan hubungan seks dengan pacar sewaan. Satu-satunya kontak fisik yang diizinkan adalah berpegangan tangan dan berpelukan.

Bisnis rental pacar rupanya sangat menguntungkan. Seorang ibu rumah tangga melaporkan bahwa ia mendapat 40 persen bagian dari bisnis ini dan kebanyakan orang yang menyewanya merupakan pelanggan tetap.

Dalam sebuah acara televisi Jepang, Hakunetsu Live Vivid, menampilkan seorang wanita dengan pacar pria sewaannya.

Selama enam jam berkencan, termasuk biaya belanja dan karoke, wanita itu setidaknya harus merogoh kocek uang sebesar 205 pounds sterling atau sekitar Rp 4 juta. Meskipun lumayan mahal, wanita itu mendapat pelukan di akhir kencan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Banyak Jomblo Berkeliaran, Perusahaan Jepang Sediakan Pacar Sewaan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Banyak Jomblo Berkeliaran, Perusahaan Jepang Sediakan Pacar Sewaan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *