Iklan

Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah

Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah

Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto: AFP/Emirates 24/7)

Polisi Spanyol menangkap seorang wanita asal Kolombia yang ketahuan sedang membuang bayinya yang baru lahir di tempat sampah.

Seperti dilansir Emirates 24/7, Minggu (19/7/2015), bayi laki-laki yang baru berumur 10 hari itu ditemukan oleh polisi di sebuah tempat pembuangan di desa Mejorada del Campo, sekitar 20 km dari Madrid.

Beruntung, bayi tersebut berhasil diselamatkan dalam keadaan mengkhawatirkan ketika ditemukan dalam rasel tersembunyi dalam kantong plastik.

Concepcion Dancausa mengatakan kepada wartawan bahwa botol bayi itu ditemukan di sebelahnya, dan dijadikan sebagai barang bukti untuk menemukan siapa ibu bayi tersebut.

Merek botol bayi ini merupakan salah satu yang digunakan oleh rumah sakit Alcala de Henares. Kemudian, polisi memeriksa catatan kelahiran baru di rumah sakit tersebut dan menemukan seorang wanita asal Kolombia berusia 37 tahun yang tinggal di daerah dekat tempat bayi itu dibuang.

Wanita yang memiliki tiga anak muda lainnya itu awalnya membantah telah membuang bayinya, namun akhirnya ia mengaku. Sementara itu, tidak diketahui apa alasannya tega membuang darah dagingnya sendiri yang baru lahir.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *