Iklan

[VIDEO] Momen Dramatis Pesawat Mendarat Di Tengah Jalan

[VIDEO] Momen Dramatis Pesawat Mendarat Di Tengah Jalan

[VIDEO] Momen Dramatis Pesawat Mendarat Di Tengah Jalan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pesawat mendarat di tengah jalan (foto: YouTube)

Pengendara kendaraan di jalanan di New Jersey, Amerika Serikat, dibuat tercengang ketika melihat ada pesawat skydiving melakukan pendaratan darurat di tengah jalan.

Momen dramatis pesawat yang membawa lima penumpang itu terekam kamera CCTV saat menukik ke jalur lalu lintas yang sedang ramai dilalui pengendara mobil.

Seperti dilansir Mirror, pendaratan darurat tersebut dilakukan setelah pilot melaporkan bahwa pesawat tersebut kehilangan daya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Semua penumpang yang berasal dari sekolah terjun bebas itu tidak mengalami luka yang serius, sementara itu instruktur mereka menderita luka pada bagian lengannya.

Dalam video yang dirilis oleh polisi tersebut menunjukkan pesawat itu tampak meluncur ke rerumputan di sekitar jalan dan nyaris menabrak mobil-mobil yang sedang melintas.

Insiden yang terjadi pada hari Minggu (12/7) pagi itu masih dalam penyelidikan Administrasi Penerbangan Federal.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Momen Dramatis Pesawat Mendarat Di Tengah Jalan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Momen Dramatis Pesawat Mendarat Di Tengah Jalan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *