Iklan

Sakit Perut, Gadis 10 Tahun Malah Melahirkan Di Rumah Sakit

Sakit Perut, Gadis 10 Tahun Malah Melahirkan Di Rumah Sakit

Sakit Perut, Gadis 10 Tahun Malah Melahirkan Di Rumah Sakit, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi hamil (foto: Getty Images)

Seorang gadis berusia 10 tahun yang mengeluh sakit perut ketika sedang belajar di sekolahnya, melahirkan beberapa jam kemudian setelah dibawa ke rumah sakit.

Dia dilarikan ke rumah sakit oleh gurunya dan ditemukan pada tahap akhir persalinan. Meskipun melahirkan saat umur kandungan baru tujuh bulan, gadis itu melahirkan secara normal.

Kini, gadis yang tak disebutkan namanya itu dan bayinya sedang dirawat di rumah sakit. Menurut pengakuannya, ayah tirinya yang berusia 40 tahun telah melakukan penyiksaan dan pemerkosaan terhadap dirinya.

Ibu gadis itu mengaku tidak menyadari putrinya sedang hamil, selain itu ia juga tak melihat tonjolan di perut putrinya.

Menurut polisi, ibu gadis itu mengatakan bahwa putrinya mulai jadi lebih tertutup sejak bulan Oktober tahun lalu. Dia juga tak mengetahui kelakuan bejad suaminya yang tega melakukan hal tersebut terhadap putrinya.

Gadis itu mengatakan kepada polisi bahwa mantan ayah tirinya akan mengancam membunuh ibu dan kakaknya jika dia berani buka mulut kepada orang lain.

Sekarang, ayah tiri gadis tersebut telah didakwa dengan tuduhan pemerkosaan terhadap anak dan kepemilikan senjata api ilegal.

Sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sakit Perut, Gadis 10 Tahun Malah Melahirkan Di Rumah Sakit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sakit Perut, Gadis 10 Tahun Malah Melahirkan Di Rumah Sakit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *