Iklan

Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut

Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut

Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi mengapung menuju tengah laut (foto: Metro)

Sebagai orangtua, sudah seharusnya kita selalu mengawasi anak-anak kita, apalagi di tempat yang ramai seperti pantai. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali, di mana orangtua tak sadar bayinya sudah mengapung di tengah laut karena lupa.

Melansir Metro.co.uk, bayi berusia sepuluh bulan berhasil diselamatkan penjaga pantai ketika ditemukan sudah terapung-apung di laut, hampir 1 km menuju tengah luat dalam sebuah mainan tiup.

Penjaga pantai Turki membuat penyelamatan yang dramatis setelah angin kencang membawa bayi bernama Melda Ilgin Canakkale keluar dari pantai Turki menuju Pulau Lesbos.

Media berita Turki, BGN News, mengatakan orangtua bayi tersebut lupa dan meninggalkan anaknya di perangkat mengapung. Mereka tidak sadar apa yang terjadi pada anaknya ketika sedang asyik berjemur di pantai.

Melda dan ibunya (foto: Metro)

Pengunjung pantai mencoba menyelamatkan bayi tersebut, namun ombaknya terlalu deras sehingga mereka tidak bisa menjangkaunya.

Kemudian mereka memanggil penjaga pantai untuk menyelamatkan bayi malang itu. Beruntung, penjaga pantai bisa membawa kembali Melda dengan selamat. Karena terlambat sedikit saja, bayi itu bisa saja hanyut di tengah lautan luas.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lupa, Orangtua Tak Sadar Bayinya Mengapung Di Tengah Laut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *