Iklan

Buat Yang LDR-an, Tonton Film Pendek Penyemangat Ini!

Buat Yang LDR-an, Tonton Film Pendek Penyemangat Ini!

Buat Yang LDR-an, Tonton Film Pendek Penyemangat Ini!, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi Long Distance Relationship (foto: lovemybrit.com)

Long Distance Relationship atau LDR memang dianggap sulit oleh sebagian pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Sebagian besar pasangan yang LDR-an berakhir dengan perpisahan karena mungkin mereka tak tahan dipisahkan oleh jarak.

Meskipun demikian, pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh tak perlu khawatir tidak bisa bertemu. Dengan teknologi yang semakin canggih, pasangan yang LDR-an bisa saling berkomunikasi lewat chatting, teleponan, dan video call.

Jadi tidak ada alasan buat yang LDR-an untuk menyerah dan memutuskan hubungan begitu saja. Seperti yang dilakukan dua sejoli ini yang sudah menjalin hubungan jarak jauh sejak tahun 2013. Mereka akan membuktikan bahwa waktu dan jarak bukan halangan bagi mereka untuk tetap berbagi kasih sayang.

Owdi dan Yum memang sudah dua tahun menjalin hubungan jarak jauh. Meskipun secara fisik mereka tidak bersama, tapi secara hati mereka tetap bersama-sama.

Dengan bantuan teknologi, dua sejoli itu bisa saling bertatapan muka lewat aplikasi video call Skype, mengirim pesan teks lewat chatting, atau berbicara lewat telepon.

Mereka membuat semuanya jadi mudah, walaupun pada awalnya mereka galau tidak bisa bertemu. Tapi karena kekuatan cinta mereka kuat. jarak bukan lagi halangan yang bisa memisahkan cinta mereka.

Ketika terjadi pertengakaran, pasangan ini berusaha menyelesaikannya dengan cara yang baik. Meskipun hanya mengeluarkan sepenggelan kata 'maaf', tapi rasanya seperti sebuah pelukan atau ciuman bagi dua sejoli itu.

Owdi dan Yum mendokumentasikan kisah percintaan mereka yang terpisah oleh jarak dalam sebuah film pendek yang belum selesai. Mereka berharap film pendeknya ini bisa menjadi penyemangat bagi pasangan yang menjalin hubungan LDR lainnya dan membuktikan bahwa cinta tak bisa dipisahkan oleh jarak.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Buat Yang LDR-an, Tonton Film Pendek Penyemangat Ini! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Buat Yang LDR-an, Tonton Film Pendek Penyemangat Ini!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *