Iklan

Wanita Indonesia Melahirkan Saat Berdoa Di Masjidil Haram

Wanita Indonesia Melahirkan Saat Berdoa Di Masjidil Haram

Wanita Indonesia Melahirkan Saat Berdoa Di Masjidil Haram, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seorang perempuan asal Indonesia melahirkan di Masjidil Haram (foto: Sabq)

Seorang wanita Indonesia melahirkan seorang bayi laki-laki di Masjidil Haram saat sedang melakukan ibadah Umrah, di kota Mekkah, Arab Saudi.

Menurut surat kabar Sabq, wanita itu sedang berdoa di Masjidil Haram di Saudi Barat, ketika dia mulai melakukan persalinan.

Tim medis perempuan segera dikerahkan untuk membantu wanita tersebut melahirkan di masjid dan memberikannya ruangan untuk melakukan persalinan.

Dilansir Emirates247.com, Minggu (12/7) waktu setempat, wanita dan bayinya berada dalam kondisi yang baik setelah melahirkan.

"Pengawas medis mengatakan itu adalah proses persalinan yang sangat mudah," tambah surat kabar Sabq.

Setiap tahun, jutaan umat muslim dari seluruh dunia berkumpul di Masjidil Haram, masjid terbesar di dunia dam rumah bagi Ka'bah, tempat suci umat Islam.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Indonesia Melahirkan Saat Berdoa Di Masjidil Haram yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Indonesia Melahirkan Saat Berdoa Di Masjidil Haram"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *