Iklan

Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane

Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane

Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - 2 artis berikut ini adalah sahabat lama. Mereka pun masing-masing punya nama besar di dunianya masing-masing. Johnny Depp besar di film, dan Marilyn Manson besar di musik.

Mereka pun punya kepercayaan yang sama yaitu: usia mereka tak akan bertambah lagi di usia 23. Intinya, 2 sahabat ini merasa bahwa mereka awet muda. Umur dan tahun sangat tidak relevan kata Marilyn Manson.


Lalu bagaimana jika 2 artis yang berbeda dunia ini bekerjasama? Jika kalian sedang berada di Brisbane pada hari Jumat malam tanggal 27 Februari lalu, maka kalian cukup beruntung bisa melihat penampilan mereka berdua.


Saat itu mereka berdua tampil dalam sebuah gigs. Seperti yang dilansir oleh Noise 11, Depp memainkan gitar mengiringi Marilyn Manson yang menyanyikan sebuah single milik Manson yang pernah rilis tahun 1996, The Beautiful People.


Tak hanya berteman cukup lama, tapi kolaborasi mereka di atas panggung juga bukanlah hal yang baru. Mereka sudah sering sekali tampil bersama sejak dulu kala.


Pada tahun 2012 lalu mereka juga berkolaborasi dengan mengcover sebuah lagu milik Carly Simon yang berjudul You're So Vain. Saat itu Depp memainkan drum dan gitar, sementara Manson bernyanyi. Well kita tunggu saja video kolaborasi mereka beredar...


Sepanggung Dengan Trio Remaja, Marilyn Manson Tak Merasa Tua

PARAH! Marilyn Manson Ngaku Sebagai Penemu Istilah Grunge!

Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda

'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Siap Syuting di Australia

Johnny Depp - Amber Heard Siap Menikah Kembali di Pantai

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zRnkzn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *