Iklan

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sudah berhembus sejak lama. Namun, keduanya tetap bersikeras menyampaikan jika sebenarnya hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman dekat.

Namun, kini sepertinya Hailey dan Justin sudah tak peduli lagi tentang bagaimana anggapan orang tentang mereka. Terlebih lagi semenjak ada rumor tentang Selena Gomez dan Zedd yang dikabarkan menjadi sepasang kekasih.


Di hari ulang tahunnya yang ke-21, Hailey pun tertangkap memeluk mesra bintang yang tenar lewat YouTube itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini terbukti melalui sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram.


Hailey peluk mesra Justin @ http://ift.tt/1rl3VGSHailey peluk mesra Justin @ http://ift.tt/1rl3VGS


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana model cantik berusia 18 tahun itu merengkuh tubuh Justin. Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, keduanya pun terlihat sangat menikmati momen kebersamaan mereka.


Tanpa canggung, keduanya berpose selfie dan kemudian memamerkannya pada dunia. Hal ini menjadi bukti nyata jika setelah putus dari Selena, Justin tetap saja bisa menikmati hidupnya.


Terlebih lagi semenjak ada Hailey yang menemani hari-harinya. Mungkinkah keduanya telah memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih? Atau bisa jadi Justin juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia sukses move on? Bagaimana menurut kamu?


Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Hubungan Makin Mesra, Selena Gomez Bakal Bawa Zedd ke Rumahnya

Jadi Model, Selena Gomez Tampil Stylish & Super Keren

Akhirnya, Justin Bieber Rela Lepaskan Selena Gomez Pergi!

'I Want You To Know', Selena Gomez dan Zedd Ekstra Romantis!

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vR7eJy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *