Iklan

Ini Penampakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Ini Penampakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Ini Penampakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Edge (foto: Business Insider)

Samsung akhirnya resmi merilis dua smartphone terbaru mereka, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 di Centre de Convencions Internasional de Barcelona, Barcelona, Spanyol, Minggu  (1/3/2015).

Mengutip detikINET, kedua smartphone itu langsung diperkenalkan sendiri oleh, JK Shin, CEO Samsung Electronics di hadapan 4.000 audiens yang terdiri dari media, analis, dan sederet mitra Samsung dari berbagai negara.

Galaxy S6 Edge (foto: Business Insider)

"Ini dia, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Tak ada ponsel lain yang menandinginya," ujar JK Shin.

Sementara EVP Global Marketing IT & Mobile Division Samsung, Younghe Lee, mengatakan tentang keindahan produk terbaru mereka itu sambil menyindir, "Yang pasti smartphone ini tak akan bengkok."

Galaxy S6 (foto: Business Insider)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Penampakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Penampakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *