Iklan

Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal

Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal

Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lumba-lumba dibantai secara massal (foto: wittyfeed.com)

Lumba-lumba adalah hewan laut yang sangat menggemaskan dan cerdas. Mereka bahkan kerap berteman dengan manusia. Entah orang macam apa yang tega membantai ikan lumba-lumba hanya untuk hiburan semata.

Orang-orang di negara-negara Eropa menghibur dirinya dengan cara menyembelih lumba-lumba secara massal. Seperti dikutip dari laman wittyfeed.com bulan Mei lalu, pembantaian lumba-lumba secara masal terjadi setiap tahun di Kepulauan Faroe, Denmark.

Sekitar 20 ribu lumba-lumba di bunuh setiap tahunnya. Tah hanya lumba-lumba, sekitar 700 ikan paus pun juga ikut dibunuh secara massal. Rupanya, tradisi tak manusiawi ini sudah dilakukan selama berabad-abad.

(foto: wittyfeed.com)

Para peserta pembantaian itu didominasi oleh anak-anak muda. Mereka tega melakukan hal keji itu hanya untuk membuktikan bahwa mereka sangat keren.

Lumba-lumba sengaja datang ke sekitar pantai hanya untuk bermain bersama dengan manusia. Mereka tidak tahu akan dibunuh hanya untuk memuaskan kesenangan para manusia.

(foto: wittyfeed.com)

Ketika para peserta mulai menyembelih ikan lumba-lumba, air laut pun ikut berubah warna jadi merah darah. Itu membuktikan betapa banyaknya lumba-lumba yang dibunuh.

Beginikah kekejaman manusia? Membantai hewan laut tak berdosa hanya untuk kesenangan semata. Semoga pihak berwenang segera mengatasi kejadian ini agar tidak terulang lagi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Beredar Foto Lumba-Lumba Dibantai Secara Massal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *