Iklan

Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment

Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment

Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku memiliki anak dari perselingkuhan dengan Adam Suseno yang tidak lain suami Inul Daratista . Ia mengaku perselingkuhan itu terjadi ketika Inul tengah melakukan proses bayi tabung dan Adam tidak boleh berhubungan dengan istrinya.

Namun ternyata pada tahun 2008 silam, Titin pernah melapor atas kasus perkosaan. Saat itu Titin mengaku disekap oleh pria berinisial KA yang merupakan pengurus harian Partai Amanat Nasional, Sidoarjo.


Sayangnya Titin enggan menjawab ketika disinggung soal kasus yang kejadiannya berbarengan dengan perselingkuhan dengan Adam itu. Sementara itu saat ini usia anak Titin sudah lima tahun.


Titin sempat melapor atas kasus perkosaan di tahun 2008. ©KapanLagi.com®/aal Titin sempat melapor atas kasus perkosaan di tahun 2008. ©KapanLagi.com®/aal


"No comment dulu ya kalo itu," ucap Titin setelah mendapat bisikan dari sang pengacara, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/01).


Karena adanya kasus perkosaan itu, sempat muncul keraguan apakah benar putri yang dilahirkan Titin merupakan anak dari Adam Suseno. Meski demikian pihak Titin yakin bahwa anak yang kesulitan mendapat akta itu merupakan putri Adam.


"Test DNA nanti akan menyelesaikannya," pungkas Titin.


'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik

Manis, Suami Inul Pernah Beri Motor Untuk Selingkuhannya

Dihamili Adam, Titin Akui Rayuan Suami Inul Daratista Super Maut

Titin: Kata Mas Adam, Mbak Inul Bodoh dan Dingin di Ranjang

Minta Titin Lakukan Aborsi, Suami Inul Tawarkan Uang Puluhan Juta

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uziDI1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *