Iklan

Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng

Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng

Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak salah rasanya kalau ada yang bilang bahwa Kareena Kapoor adalah salah satu ibu tiri yang paling baik di Bollywood. Terbukti, hubungannya dengan anak-anak Saif Ali Khan memang sangat baik.

Kareena tidak hanya berhubungan baik dengan anak perempuan Saif, Kareena juga akrab dengan Ibrahim Khan, putra kedua suaminya. Terlihat dari sebuah foto yang beredar belum lama ini.


Di dalam foto tersebut, Kareena dan Ibrahim berpelukan akrab. Dengan mesra, remaja 14 tahun itu memeluk pinggang ibu tirinya yang hari itu tampil super seksi.


Kareena Kapoor akrab dengan Ibrahim Khan. @pinkvillaKareena Kapoor akrab dengan Ibrahim Khan. @pinkvilla




Berdiri di antara Kareena dan Saif, Ibrahim lebih terlihat seperti anak kandung Kareena daripada anak tirinya. Senyum bahagia yang mereka tunjukkan sangat tulus, sama sekali jauh dari kesan dibuat-buat.

Foto ini diambil beberapa hari lalu, tepatnya di hari pernikahan Soha Ali Khan, adik Saif Ali Khan. Bersama Malaika Arora dan Amrita , mereka berpose di sela resepsi pernikahan aktris cantik tersebut.


Kembali ke hubungan Kareena dan Ibrahim. Kalau memiliki ibu tiri yang cantik dan baik seperti Bebo, siapa yang mau menolaknya ya?


Selamat! Soha Ali Khan Resmi Menikah Dengan Kunal Khemmu

Ups! Mantan Kekasih Kareena Kapoor 'Tendang' Saif Ali Khan

Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman

Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi

[Foto] Shaheer Sheikh Syuting di Jalanan Yogyakarta, Ganteng!

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v0ZSTL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *