Iklan

Waduh, Ratu Kecantikan Ini Tidak Bisa Berhenti Makan

Waduh, Ratu Kecantikan Ini Tidak Bisa Berhenti Makan

Waduh, Ratu Kecantikan Ini Tidak Bisa Berhenti Makan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nela Zisser (foto: Facebook)

Seorang wanita yang menyandang gelar ratu kecantikan pasti akan menjaga pola makannya agar tubuhnya tetap indah dan tetap tampail cantik. Namun berbeda dengan ratu kecantikan asal Selandia Baru ini yang tidak bisa berhenti makan setiap menitnya.

Nela Zisser, pemenang Miss Earth New Zealand 2013, bisa menghabiskan lima sandwich dalam waktu 10 menit, melahap burrito berukuran besar dalam waktu 5 menit, 120 nugget ayam dalam waktu 17 menit dan 50 stik keju dalam waktu 8 menit.

Ratu kecantikan berusia 23 tahun itu rupanya tak puas dengan kemenanganna di ajang Miss Earth New Zealand 2013. Dia berkeinginan untuk memenangkan kontes makanan, yaitu Kejuaraan Memakan Hot Dog di Pulau Coney, New York, AS.

Nela Zisser (foto: Facebook)

Dalam kejuaraan makan yang digelar 4 Juli lalu itu, Zisser mampu memakan 16 hot dog dan roti di menit ke-10. Namun sayang, dia hanya menjuarai posisi ke-7 dari 16 kontestan wanita yang ikut, menurut laporan Huffington Post.

Meskipun dirinya gagal, Zisser berniat berlatih lebih keras lagi agar bisa memeangkan kontes makanan ini tahun depan.

"Aku suka tantangan dan aku tidak akan berhenti sampai aku menang," kata Zisser.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Ratu Kecantikan Ini Tidak Bisa Berhenti Makan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Ratu Kecantikan Ini Tidak Bisa Berhenti Makan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *