Iklan

Sulit Mendapat Jodoh, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Sulit Mendapat Jodoh, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Sulit Mendapat Jodoh, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Facebook via Mirror

Ternyata menemukan pasangan yang tepat bisa menjadi hal yang sangat sulit bagi sebagian orang. Misalnya saja wanita asal Texas ini yang belum menemukan jodohnya meski usianya sudah 40 tahun.

Yasmin Eleby, dari Houston, Texas, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri setelah gagal menemukan pasangan hidup di usia 40 tahun.

Keputusan itu memang sudah dibuat Yasmin dua tahun silam ketika ia berusia 38 tahun. Dia membuat sebuah perjanjian bahwa jika dirinya tidak menemukan jodoh di usia 40 tahun, maka ia akan menikahi dirinya sendiri.

Bulan ini, Yasmin pun menggelar upacara penikahan tanpa pasangan hidup di Houston Museum of African American Culture. Sejumlah keluarga, kerabat dan teman dekat turut hadir dalam upacara penikahan itu.

"Saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan kebanyakan emosi selama beberapa minggu terakhir," tulis Yasmin di akun Facebook nya, seperti diberitakan Mirror, Rabu (28/1/2015).

Kini Yasmin berencana untuk mengambil bulan madu ke Kamboja, Laos dan Dubai di akhir tahun 2015 ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sulit Mendapat Jodoh, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sulit Mendapat Jodoh, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *